Mens Sana In Corpore Sano

Apresiasi setinggi tingginya kepada Pemerintah melalui kepemimpinan Bpk Jokowi

 
Apresiasi setinggi tingginya kepada Pemerintah melalui kepemimpinan Bpk Jokowi, Indonesia melakukan pemerataan pembangunan dengan cepat, terus bergerak menuju kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Indonesia.
 
Kali ini Indonesia Timur, dengan cepat melalui pembangunan infrastruktur yang sangat takjub dilihatnya, merubah wajah Papua dan Papua barat saat ini menjadi salah satu provinsi dengan keindahanya di wilayah Indonesia Timur, yang tidak pernah tersentuh oleh pemerintahan sebelum nya.
 
Salah satunya jalan trans papua yg dibangun ini akan meningkatkan kesejahteraan perekonomian warga sekitar transportasi darat tersebut,  dengan sangat membantu mempermudah akses keluar masuk masyarakat Papua dalam menjalankan keseharian roda perekonomian masyarakat nya di wilayah itu.
Kita semua tau bahwa belum genap dua periode Masa bhaktinya Presiden Jokowi, sudah banyak membuktikan hasil dari kinerja nya dengan fokus terus membangun Indonesia di berbagai Bidang hanya semata untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan Rakyatnya...
 
Semoga Pembangunan ini dapat rampung atau selesai di masa bhakti akhir beliau menjabat dan segera tongkat estafet berpindah kepada seorang penerus yg munkin bisa berkarakter dan mendekati cara bekerja untuk memimpin bangsa ini kedepan seperti Jokowi. 
source : https://www.instagram com/tv/CWW-DSJDQIb/?utm_medium=share_sheet

About top

0 Post a Comment:

Posting Komentar