Film Jokowi - Full Movie Indonesia

*Film Jokowi - Full Movie Indonesia*
Jokowi adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini dibintangi olehTeuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution. Ini adalah cerita seorang anak tukang kayu bernama Joko Widodo, yang tinggal dan hidup di rumah kecil pinggiran sungai. Masa kanak-kanak yang jauh dari istilah berkecukupan telah dilaluinya. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat anak kampung pemburu telor bebek ini untuk meneruskan sekolahnya ke pendidikan yang lebih tinggi. Kecintaannya pada Musik Rock yang tetap bertahan hingga saat ia menjadi pemimpin besar nantinya itu, seolah mampu memotivasi semangat hidupnya
Bisa bantu sebarkan film kisah hidup pak Jokowi ini. Pesan kehidupan yg sangat sederhana menimbulkan semangat. Bahwa jika seseorang tulus, setia dalam melakukan hal² kecil, pasti dikemudian hari dipercayai hal² besar.

Jokowi sudah membuktikannya. Anak tukang kayu dari bantaran sungai, berjuang sampai jadi pengusaha, Walikota, Gubernur bahkan Presiden.

Sungguh dalam diri Pak Jokowi inilah kita temukan sosok panutan bangsa.
🙏🏼🤩 Ajak teman² dimanapun utk menonton film indah dan inspirasional ini. Agar orang² mengenal betul latar belakang kehidupan Pak Jokowi.
Jokowi.topsekali.com

Beberapa Comment Yang Sudah Melihat :
--------------------------
Udah 7 tahun lalu diupload kenapa baru lewat beranda saya ditahun 2021:(
1,5 rb
Ovie Park
siapa sangka sosok yg dari lahirnya hidup dengan penuh keprihatinan n kesusahan, anak seorang tukang kayu, bisa menjadi seorang walikota, gubernur n bahkan bisa menjadi orang nomer 1 di indonesia kaya sekarang ini. bahkan negara lain sangat mengagumi sosoknya sebagai pemimpin yg terbaik. . SAYA SELALU CINTA PAK JOKOWI, SEHAT SELALU PAK JOKOWI. ALLAH BLESS YOU !!
Imran Ahmad
Terlahir Sederhana, ditaburi mimpi, disi dengan tekad, dinyatakan dengan berani. Itulah poin yang saya dapat dari kehidupan pakde Jokowi. Walaupun saya masih menuntut ilmu di jenjang pendidikan SMA, saya yakin bisa meneruskan perjuangan Pak Jokowi begitu juga dengan teman² dan pemuda pemuda lainnya. Sehat terus Pak kami selalu menangisimu dalam doa doa kami. 🇮❤❤🇮🇩🇮🇩
Risal Hamdani
Dia bukan orang kaya,dia bukan seorang jendral,tpi dia berani berdiri tegak,saya bangga denganmu pak ❤️ He is my motivation.
fisheriesboy
Terbukti: "Doa seorang ibu adalah jalan kesuksesan anak" Panutan ibu pakde Jokowi Untuk calon ibu, dan emak emak milenial Untuk bapaknya pakde Jokowi to me 😇
Desra Lase
nonton film ini saya menangis,dan di cerita ini pun banyak sekali pelajaran "Lahir sebagai orang miskin itu tidak salah,tapi mati karena miskin itu salah" Andai kan saja Pak Jokowi itu bisa jadi presiden selamanya,pastinya Negara Indonesia yg kita cintai ini akan semakin maju dan damai sejahtera. Tuhan,siapa pun calon Presiden kedepan nya semoga berjiwa seperti pak Jokowi ya Tuhan Aminnn semangat pak Jokowi💪💪💪💪💪
Lebih sedikit
Catharina Vincentia
Kok baru bisa nonton hari ini,sambil.masak sambil nangis terharu...😢bagus sekali,semoga Tuhan berkati Presiden kita. Indonesia membutuhkan orang orang spt beliau. Semoga bangsa.Indonesia senantiasa terbekati.Amin..❤❤❤👍👍
Nur Aziz
joko widodo,nama jawa yg tak disangka menjadi orang ningrat..bukan karena garis keturunan,melainkan karena kerja keras dan keikhlasan melayani rakyat,membuat namanya akan selalu diingat anak bangsa.
Santi Hartini
aku senang liat film ini meski aslinya mungkin lebih sedih dan memilukan ..aku jd tambah kagum sama pak Jokowi ..ttp yg terbaik yah pak Jokowi untuk NKRI ..Salam sejahtera
Tiurmaida Simanjuntak
Film yg luar biasa.. Sdh 7 thn baru nonton , sedih, terharu, bangga, sangat mendidik dan patut di contoh.. Sukses buat Presiden ku dan ibu, sehat selalu, Tuhan memberkati. Amen.. 🙏
Wisata Zaman Now
Profil Seorang Presiden yang rendah hati, membela rakyat kecil.dan slalu berbuat untuk kemajuan Bangsa dan Negara ini, semoga Bapak Joko Widodo mendapat kesehatan ,umur panjang dan rejeki selalu dilancarkan . Semoga Berkat dan Barokah
Rudi Zafran official
Semua tokoh dan pahlawan d Indonesia ini yg menginspirasi dan menjadi teladan bagi masyarakat diangkat ke layar film sungguh bangga bangsa ini pernah memiliki kalian wahai anak2 bangsa.
deykey
Berasal dari rakyat kecil, pernah merasakan pendidikan rakyat kecil, menjadi pemimpin besar yg peduli pada rakyat kecil, merinding saya liat film nya Terimakasih atas sharing infonya
Davit Sitorus
Memang presiden yg sudah ditempah oleh Tuhan dr semenjak kecil...., Tuhan selalu menyertai mu bapak presiden jokowidodo hingga 2 periode nanti..
Mia Krisnawati
Warisan sesungguhnya adlah nilai2 pengetauhan, akal budi, rendah hati dan kejujuran yg di tanamkan sejak kecil dari sang Mbah dan Bapak, film ini sangat menginspirasi. Trimakasi Bpk. Jokowi 🙏
Satria Lackerman
gw respect nih ama ni film. Dilihat dari kualitas video dan pemerannya, video ini diproduksi dengan biaya yang relatif murah apabila dibandingkan dengan film yang lain..tapi yg gw lihat disini film ini punya kandungan makna dan pesan moral yang jauh lebih berarti daripada film lain.
Priskila Monita
Air mataku jatuh terharu ....tapi aku bangga punya Presiden seorang Jokowi Widodo . 👍👍👍👍
Puput Utami
Film ini bagus penuh makna, Saya nonton tiba-tiba meneteskan air mata 😢 semoga sehat selalu bapak Presiden ku...🇮🇩
Dandi Satrio
Film ini sangat menginspirasi, dengan menceritakan hal - hal yang positif dan banyak pesan - pesan moral yg didalamnya membuat kita mau belajar dan menjadi seorang yg lebih baik lagi.
Satria Nusantara
1,2rb yg unlike mungkin dia orang yg merasa kaya... yg iri kepada kesuksesan kaum menengah kebawah.... orang menengah kebawah seperti kita pun ingin anak2nya menjadi nomer 1 di indonesia...semoga kelak anak cucu kita seberuntung pak joko widodo menjadi orang nmr 1 di indonesia.... amiin....
Ragil Prasedewo
harusnya orangtua jaman dulu kayak bapaknya Pak Jokowi ya, kalo anak kecil melakukan kesalahan itu kegagalan orangtua dalam mendidik, jadi orangtua menghukum dirinya sendiri dihadapan anaknya bukan anaknya yang dihukum, jadi kelak anak tidak akan menjadi pelaku kekerasan. Nilai moral yang cukup baik!
1,3 rb
Afifah Solehatun
Begitu susahnya beliau sejak kecil dan sekarang beliau jadi orang besar, sehat terus putra bangsa, kami menyayangimu pak
Jiya Herbalis Natural Nusantara
Kisah hidup yang menginspirasi, sehingga melahirkan generasi yang the best, hikmah dalam kisah wayang yang diceritakan sang kakek tertancap dalam sanubari, orang tua pak jokowi sukses dunia akhirat Insya ALLAH, nice 💖💖
Bernadetha Damanik
Dengan menonton film ini , terjawab sudah pertanyaan pertanyaan yang muncul di dalam hati ketika Pak Jokowi menerima almarhum ibunda beliau di liang lahat. Seorang lambang Negara. Dimalam hari sebelum pengebumian alm.ibunda , beliau tetap duduk dekat keranda sembari berzikir. Inspiratif ..... !!!
ellin sulf
Lahir sebagai orang miskin gak salah Yang salah mati sebagai orang miskin Karena semasa hidup gak mau berusaha itu memotivasi bgt bapaknya pak jokowi😍
Adore Czar
Bagus filmnya. Terasa banget tempo doeloe-nya. Banyak pesan moral dan akting pemainnya bagus² 👍👍
Ita Puji
Pasti orang tuanya Pak Jokowi yang udah si Syurga bahagia ngeliat Pak Jokowi yang sekarang, impian orang tuanya terkabul.
1 rb
Ward Fck
Lahir sebagi orang miskin itu ga salah... Tapi mati menjadi orang miskin itu baru salah. Itu tandanya orang itu tidak pernah berusaha. Nice.kalimat yg memotivasi.
Salima Adeliani
Film yang dapat memotivasi anak" Indonesia penuh pesan moral tiap adegan meskipun bolak balik nonton gak akan bosen
Bekti Handayani
Sebuah keberuntungan bahwa sy bisa diberikan kesempatan untuk melihat film biografinya bpk PRESIDEN tercinta bp Joko Widodo.org bijak SPT beliau ternyata punya latar belakang yg mengharukan
Chanelnya Nizam
saya sangat kagum,, adab lebih tinggi daripada ilmu, setinggi apapun statusmu, tetap hormati orang disekelilingmu, terutama orang tua dan keluarga.. terima kasih pak Jokowi atas inspirasi dan motivasiny.. 🙏🙏🙏
CHANNEL KITA
Sangat salut dengan perjuangan seorang ayah nasihat orangtua tidak sll salah. 😭😭😭 slm dari papua
Elsa Patty
Filmya bagus... yang berperan sebagai jokowi menjiwai skali, bahkan suara sama persis dengan pak jokowi.. kisah hidup yang inspiratif.. SAYA CINTA JOKOWI😊
Leonardo Wikaprio
Film yang sgt memginspirasi, penuh makna di setiap scene nya dan juga penuh emosional, membuat penonton merasa seperti masuk ke dalam alur cerita dari awal hingga akhir.
Rony Ronaldo
Inilah jiwa NKRI yg Sesungguhnya, Penuh dgn Toleransi yg luar biasa 🤗 Smg jiwa sprti ini akan sllu hidup dlm diri kita. 🙏
Vlog Dayu
Film yg wajib di tonton.. "Di balik kesuksesan suami ada istri yg hebat, di balik kesuksesan anak ada orang tua yg hebat" terimakasih banyak pak presiden ku, kisah jenenge sangat sangat penuh dg arti dan nilai nilai kehidupan yg sangat luar biasa 🙏🙏🙏
Lean Khanza
Nontonnya tanggal 13 Maret 2021, tiba2 muncul di beranda.. alhamdulillah bisa liad cerita masa kecil sampai pak Jokowi menjadi Presiden.. banyak pesan2 moral yang disampaikan...
141